histats

Istri Sering Lembur Akhirnya Cari ke Kantor. Pas Dengar Desahan Pria Ini Syok, Ternyata Istrinya!

Istri Sering Lembur Akhirnya Cari ke Kantor. Pas Dengar Desahan Pria Ini Syok, Ternyata Istrinya!
Aku tak ingin mencampuri urusan orang dan hendak pulang ketika gue ingat bahwa istri gue sedang lembur.
Dengan hati berdebar gue membuka pintu perlahan dan dari celah pintu gue ngelihat pasangan yang sedang asik “main” diatas meja kantor.
Tapi ternyata itu bukan seperti yang aku pikirkan.
Benar ada yang gituan tapi itu orang lain dengan wanita yang terlihat cleaning service dari pakaiannya. 
Hatiku sedikit tenang, setelah tiba-tiba istriku menepuk pundak dari belakang. 
Suci mengajakku keruangannya dan kulihat memang sangat banyak berkas bertumpuk diatas meja kerja itu. 
Nyaris saja aku berpikiran sempit, dan saat kuadukan yang kulihat wajah Suci pun langsung marah. 
Sebagai manajer ia kemudian memanggil dua pegawai yang berbuat tak senonoh itu. 
Namun sampai sekarang aku was-was, banyaknya lembur istriku apakah akan berujung dengan dua pegawai itu. 
Tapi jika aku maksa dirinya berhenti bekerja, keluarga kami juga akan kembali kesulitan. 
Ada masukkan?. 
Menurut pembaca bagaimana. Berikan komentarnya yah! (**)
Halaman
1234
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==