histats

7 Laptop Terbaru Akhir Tahun 2017 Paling Ramah Kantong dan Jago Multimedia!

Karena hampir semua pekerjaan dilakukan secara digital, laptop jadi kebutuhan yang paling penting untuk segala kalangan. Mahasiswa, karyawan, arsitek, akuntan, bahkan pelajar biasa membutuhkan laptop untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

Buat yang masih bingung mau beli laptop seperti apa, Jakmall punya rekomendasi 7 laptop terbaru akhir tahun 2017 paling ramah kantong dan jago banget buat multimedia!

1. Pilihan Laptop Termurah dan Terbaik di Kelasnya, Lenovo IdeaPad 120S 11"

Image Source: Laptop Mag

Laptop kecil terbaru keluaran Lenovo ini memang nggak sepenuhnya bertenaga dan mungkin agak susah diajak kerja yang berat-berat. Namun tenang aja Lenovo IdeaPad 120S 11" ini masih kuat diajak browsing, nonton film Full HD hingga editing foto ringan berkat Intel HD Graphic 500-nya.

2. Laptop ASUS N203NAH 11" Primadona Mahasiswa Untuk Belajar dan Santai

                                                    Image Source: Yugatech
Penggemar laptop ringan harus tahu laptop terbaru ASUS N203NAH yang harganya kurang dari Rp 3,5 juta ini. Dibekali dengan RAM 2GB dan HDD 500GB kamu bisa simpan sebanyak apapun film, foto, dan dokumen yang kamu mau.

3. Bodi dan Harga Sama-Sama Ringan, ASUS Vivobook Max X441N 14"
                                             Image Source: ASUS

Walaupun tidak termasuk golongan laptop tipis dan kecil, ASUS X441N 14"termasuk salah satu yang ringan di kelasnya. Spesifikasi laptop terbaru ini bisa dibilang cukup untuk memutar film dan main game kasual di layar 14 incinya.

4. Laptop Lenovo IdeaPad 120S 14", Murah dan Sudah Pakai SSD Juga
                                                        Image Source: Lenovo

Dengan harga di bawah Rp 4 juta, laptop Lenovo IdeaPad 120S 14" mengalahkan ekspektasi semua orang. Layar 14" dipadu dengan dimensi yang tipis dan ringan, masih ditambah RAM 4GB dan SSD 128GB. Semua program dijamin berjalan dengan gesit.

5. Harga Murah Desain Mewah dengan Lenovo IdeaPad 320–2QID 14"

Image Source: CNet

Meski harga laptop ini masih berkisar Rp 3 juta-an, Lenovo IdeaPad 320–2QID 14" ini menyimpan prosesor AMD yang terkenal kuat untuk urusan multimedia. Layar 14" juga bikin kamu lebih enak nonton film karena ukurannya lega.

6. Dual Storage Bikin Semua Cepat dan Lega, Acer Aspire 3 14"

Image Source: Acer
Meski harganya murah, Acer Aspire 3 14" ini telah mendukung HDD danSSD di slot terpisah. Ini akan sangat berguna untuk mempercepat kinerja laptop dengan menaruh OS di SSD dan file multimedia kamu di HDD. RAM 4GB juga menjamin semua yang kamu lakukan jadi serba cepat.

7. Layar Besar Spek Gahar di Lenovo IdeaPad 320–0RID 14"
Image Source: Courts Com

Kembaran IdeaPad 320–2QID ini punya prosesor dan kartu grafis yang lebih hebat. Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad 320–0RID dilengkapi AMD-A9 dan HDD sebesar 1TB yang udah nggak kebayang lagi berapa banyak file yang bisa disimpen :)

Nah jangan bingung lagi ya mau beli laptop yang mana kalau lagi on budget. Meskipun murah, laptop-laptop ini masih bisa menunjang pekerjaanmu kok :D
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==