histats

Hujan Deras, Sendirian, Kunci Rumah Wanita ini Malah Bergerak Sendiri

Hujan Deras, Sendirian, Kunci Rumah Wanita ini Malah Bergerak Sendiri
Ia pun kaget setelah menemukan pintu halaman belakang sudah terbuka padahal sudah dikunci sejak pagi.
"Gue nelen ludah. Akhirnya gue beraniin turun ke lantai satu. Kaget banget liat pintu halaman belakang kebuka. Aaaak kan itu pintu gak gue buka dari pagi !!!," ungkapnya.
Selain itu ia juga menmeukan pisau set tergeletak.
Ia mengaku dengan segera langsung mengunci pintu belakang kemudian lari ke kamar dan menelpon ibunya sambil menangis menceritakan apa yang baru saja dialaminya.

–– ADVERTISEMENT ––
"Nelpon satpam untuk ngecek rumah, gak ada tanda-tanda orang masuk. Kendaraan di garasi juga aman. Gue juga diminta banyak-banyak doa, biar hatinya tenang. Sumpah gue takut !!," tulisnya
Unggahannya ini diunggah pada Kamis (25/1/2018) dan cukup banyak direspon warganet. (*)

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==