histats

Kejam! 13 Anak ini Dirantai dan Disekap Orangtuanya, Seorang Berhasil Lolos Kemudian Lapor Polisi

Kejam! 13 Anak ini Dirantai dan Disekap Orangtuanya, Seorang Berhasil Lolos Kemudian Lapor Polisi
David Allen Turpin (lima dari kanan), dan istrinya Louise Anna Turpin (enam dari kiri) bersama 13 anak mereka. Ke-13 anak tersebut disekap dalam empat kamar gelap dan berbau tidak enak, serta tidak mendapat cukup makan.(Sky News)

SERAMBINEWS.COM, RIVERSIDE COUNTY - Warga di Perris, California, Amerika Serikat (AS), terkejut ketika penegak hukum Riverside County melakukan penggrebekan pada sebuah rumah di Muir Woods Road.
Dilansir ABC News via Sky News Selasa (16/1/2018), polisi menerima laporan dari seorang gadis berusia bahwa orangtuanya menyekap dia dan 12 saudaranya.
Adapun gadis yang berusia 17 tahun tersebut bisa meloloskan diri dari rumah mereka Minggu (14/1/2018).
Orangtua 13 anak tersebut kemudian ditangkap setelah tidak bisa menjelaskan mengapa mereka melakukan aksi sekeji itu.
Ketika polisi melakukan penggeledahan, mereka menemukan enam anak-anak dan tujuh orang dewasa dirantai di empat kamar gelap dan berbau tidak enak.
ABC News melansir, mereka dirantai di tempat tidur, dan usia mereka bervariasi antara dua hingga 29 tahun.
Tetangga yang menyaksikan penggrebekan tersebut menuturkan, polisi langsung memberikan makan dan air setelah 12 orang tersebut merintih kelaparan.
"Kulit mereka sangat pucat seperti tidak pernah tersentuh matahari. Mereka sangat kecil, kurus, dan agaknya mengalami malnutrisi," kata tetangga tersebut.

–– ADVERTISEMENT ––




Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==