histats

Duh! Padahal Baru Nikah, 4 Artis ini Malah ditinggal Pasangan Untuk Selamanya

Palingseru.com – Batas usia seseorang tuk tinggal di dunia ini memang tidak pernah ada yang tahu. Muda atau tidaknya pun tidak dapat dijadikan jaminan. Buktinya, Adara Taista, menantu Hatta Rajasa yang meninggal beberapa hari lalu.
Dari usia, istri putra bungsu Hatta, Rasyid Amrullah Rajasa ini sangat lah muda. Ia baru berusia 27 tahun. Namun seperti yang telah banyak dikatakan, bahwa jodoh, rezeki, dan maut semuanya sudah ditentukan oleh Sang Pencipta.
Adara sendiri meninggal akibat kanker kulit melanoma. Ia meninggalkan seorang suami yang baru saja ia nikahi selama 5 bulan terakhir.
Ditinggal pergi oleh pasangan untuk selama-lamanya di tengah usia pernikahan yang masih muda ini bukan hanya dirasakan oleh Rasyid, beberapa artis Tanah Air juga pernah mengalaminya. Berikut daftarnya, melansir today.line.me.
1.Nia Zulkarnaen


Sebelum menjadi istri Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen lebih dulu menikah dengan Alexander David Siahaan yang merupakan seorang pembalap mobil. Tapi baru 4 tahun menjalani bahtera rumah tangga, ia dihadapi kenyataan pahit atas kabar kepergian suaminya.
Sang suami meninggal saat sedang latihan mobil balap di Bumi Serpong Damai, Tangerang pada Mei 2002.
2.Angelina Sondakh


Belum genap 2 tahun menikah, Angelina Sondakh sudah harus menyandang status janda. Suaminya, Adjie Massaid yang menikahinya pada April 2009 harus lebih dulu berpulang menghadap Sang Kuasa. Adjie meninggal akibat serangan jantung saat sedang bermain futsal pada Februari 2011.
3.Saipul Jamil


Dari dua pernikahan di atas, Saipul Jamil mungkin yang menjadi paling tersingkat. Usia pernikahannya bahkan tidak sampai setahun, hanya hitungan 6 bulan saja. Bahkan yang lebih pahitnya lagi, istrinya, Virginia Anggareni meninggal dalam keadaan mengandung calon buah hati mereka.
Ya, bukan hanya ditinggal istri, tapi Saipul Jamil juga harus merelakan calon buah hatinya.
4.Ririn Ekawati


Artis cantik Ririn Ekawati juga harus menelan pahit atas kepergian suaminya. Ferry Wijaya diketahui mengidap kanker darah atau leukemia. Atas sakitnya tersebut, ia harus dirawat beberapa waktu lamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Sampai akhirnya, ia menghembuskan nafas terakhirnya pada 11 Juni 2017 di saat sang istri sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci.
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==